Rabu, 23 Desember 2009

BAGAIMANA MENDAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH DENGAN HANDPHONE ANDA

Kini Handphone bukan lagi barang mewah yang hanya dimiliki oleh para profesional, tapi dari kalangan pelajar hingga dewasa dengan berbagai profesi termasuk ibu rumah tangga sekalipun sudah memilikinya.

Coba hitung berapa banyak orang disekitar anda yang memiliki HP?
Berapa kali mereka menelpon menggunakan HP?
Berapa kali mereka berkirim SMS dalam sehari?
Berapa kali mereka membeli pulsa setiap bulan?
Kemana mereka membeli pulsa yang tentunya membutuhkan transport dan waktu? Berapa kali mereka mengalami kesulitan membeli pulsa ketika kehabisan pulsa, dan lain-lain....

Para pengguna Handphone tak pernah kehabisan HPnya karena dipakai terus menerus, tapi kebutuhan pulsanya akan terus meningkat.
INILAH peluang besar anda untuk menjadi Dealer / Agen / Retailer pulsa elektronik, tanpa harus memiliki/menyewa kios, toko, CV, PT, dan lain-lain. Cukup dengan handphone yang anda miliki saat ini, anda sudah dapat melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Tidak terbatas waktu dan lokasi diseluruh pelosok Indonesia bahkan didunia. Asalkan handphone yang telah anda daftarkan memiliki sinyal untuk SMS, maka transaksi dapat dilakukan 24 jam nonstop.

Investasi peluang bisnis ini sangat kecil, tidak perlu jutaan bahkan milyaran rupiah dan sangat prospektif dibanding Voucher biasa.
BEP (Break Even Point) sangat singkat !!
Tidak ada kata expired date seperti voucher Fisik (tergantung isi saldo), bisa dipakai di Seluruh Indonesia selama 24 jam nonstop .
Telah terbukti..!! Sangat Menguntungkan dan Passive Income.. !!
Jadi Tunggu Apalagi.....?

PROFIT MEMBER PREMIUM :

* Mendapat komisi sponsor Rp.50.000,- dari setiap member yang bergabung melalui website promosi anda.
* Dapat membuka usaha pengisian pulsa elektrik.
* Mendapatkan penghasilan dari penjulan langsung.
* Untuk pemakaian sendiri lebih murah.
* Dapat menjalankan transaksi dimanapun anda berada.
* Sistem pengisian dengan sms sehingga tidak perlu perangkat khusus /tambahan yang harganya cukup mahal.
* Semua Informasi (perubahan harga, gangguan dll) di beritakan melalui SMS ke No. Hp ter-Register dari SMS Center Server.
* Agen/Retailer akan mendapatkan report untuk setiap transaksi yang dilakukan.
* Disediakan beberapa nomor SMS Center (Server) untuk mengantisipasi Traffic, agar pengisian pulsa dapat dilakukan secara Real Time & aman.
* Koneksi langsung ke server, sehingga proses pengisian sangat cepat (Real Time) 7x24 jam.
* Mendapat website replika sesuai username ketika anda registrasi, http://www.profitpulsa.com/?id=usernameanda

SYSTEM RANDOMIZER
Tanpa mensponsori memberpun anda tetap akan mendapatkan peluang untuk mendapatkan member dari sistem pengacakan ini. Bila pengunjung datang tanpa sponsor, maka secara otomatis sistem akan mengambil seorang member aktif untuk dijadikan sponsornya. Sehingga anda tetap akan bisa mendapatkan member baru dan berpeluang mendapatkan komisi sponsor sebesar Rp. 50.000,-.

TANPA IURAN TAHUNAN
Peluang bisnis ini dapat dijalankan oleh siapa saja, dimana saja, tidak terbatas oleh waktu dan tempat. Pendaftaran hanya sekali seumur hidup, dan bisa diwariskan bila anda sudah tidak sempat lagi menjalankannya.

PASSIVE INCOME
Saat jaringan anda berkembang anda kan mendapatkan passive income, artinya tanpa anda bekerja anda akan mendapatkan potensial penghasilan lebih dari 443 Juta Rupiah.

* Dari setiap member yang anda sponsori langsung (level 1), maka anda akan memperoleh komisi Rp.50.000,- yang ditransfer ke rekening anda.
* Setiap downline anda dilevel 2 mensponsori member baru, maka anda akan memperoleh komisi Rp. 10.000,-.
* Dan setiap downline anda dilevel 3 s/d 10 mensponsori member baru, maka anda akan memperoleh komisi Rp.5.000,-.
* Biaya pendaftaran digunakan untuk aktivasi wesbite anda, setup hp dan pemeliharaan website hanya 34%, sedangkan sebesar 66 % dikembalikan ke member sebagai komisi sponsor.

Jika dalam satu minggu anda mensponsori 3 orang saja, maka modal anda sudah kembali. Dan jika setiap member berikutnya mensponsori 3 orang lainnya dalam satu minggu pula, maka dalam waktu kurang dari satu tahun profit anda pada level 10 mencapai lebih dari Rp. 443.000.000,-.
Hmmm Luar biasa...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar