Kamis, 18 Maret 2010

Bogor Champion League Digelar


bogor - Kejuaraan futsal bergengsi tingkat pelajar dan mahasiswa se-Jabodetabek resmi digelar kemarin. Even dengan nama Bogor champion league (BCL) dibuka perwakilan dari Dinas Pendidikan Nasional (Disdiknas),Yaman dan diikuti 75 tim sekolah dan universitas. Antara lain, 32 tim SMA putra, 24 tim SMP putra, 7 tim futsal putri dan 12 tim universitas. Setiap tim yang menjadi peserta BCL ini merupakan para tim juara dari macam-macam kejuaraan.
Ajang turnamen futsal bergengsi ini akan berlangsung selama dua pekan. “Tujuan utama kami yaitu ingin menjadikan Bogor Champion League ini menjadi sebuah turnamen yang dinantikan para tim-tim futsal. Dan kami juga mencari bibit-bibit muda yang berpotensi untuk segera direkomendasikan kepada PSSI,” ujar Yusnandar ketua pelaksana BCL kepada Jurnal Bogor.
Yusnandar menjelaskan, walaupun kejuaraan BCL ini baru yang pertama digelar, namun BCL siap digelar setiap tahunnya dengan tingkatan wilayah yang lebih luas. “Kami menyiapkan piala bergilir BCL, yang nanti tiap tahunnya akan diperebutkan kembali oleh para tim-tim tangguh Bogor Champion League,” jelasnya.

-Jurnal Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar