Kamis, 18 Maret 2010

Telkomsel dan Champions Management Mengadakan Event Futsal Se-Kota Bogor


Bogor - Bogor Champion League (BCL) 2010 selesai digelar. Turnamen yang diikuti oleh 76 tim, menorehkan 3 tim terbaik dari setiap tingkatannya. Telkomsel menggandeng Champions Management untuk menjadi EO untuk pelaksanaan event turnament futsal se-Kota Bogor. Acara turnament futsal ini juga di dukung oleh sponsor lain tak hanya Telkomsel tetapi Prima, Sosro, Megasuara TV, KISSI FM, Gim Advertising. Dan pemerintah dan Pengcab PSSI kota Bogor pun ikut pula mendukung, seperti DIKNASPORA dan Pengcab PSSI Kota Bogor. Dari hasil Turnament Futal ini SMAN 8 Bogor menjadi juara tingkat SMA putra, SMP Budi Mulya juara tingkat SMP Putra dan SMPN 3 Cibinong juara futsal putri. Hasil yang diperoleh ketiga tim juara tersebut setelah melewati pertarungan panjang dan menyisihkan tim-tim tangguh lainnya.
SMAN 8 Bogor menumbangkan SMAN 5 Bogor dipartai final. Tak hanya menjadi juara, pemain terbaik dan top score tingkat SMA pun diraihnya. “Selamat atas kemenangan dan hasil yang diperoleh SMAN 8 Bogor. Kami ucapkan selamat juga untuk Wisnu pemain terbaik dan Ibrahim sebagai top score,” kata Yusnandar, Ketua panitia BCL kepada Jurnal Bogor, kemarin.
Selain itu, Yusnandar juga mengucapkan selamat atas kemenangan SMPN 3 Cibinong. Maya tercatat sebagai top score dan Maryati terpilih sebagai pemain terbaik pada tingkat futsal putri. “Selamat juga untuk SMPN 3 Cibinong yang berhasil menjadi juara,” paparnya.
SMP Budi Mulya mampu membuktikan timnya layak menjadi juara di tingkat SMP putra. “Sekali lagi selamat untuk SMP Budi Mulya. Itu menjadi catatan terbaru tim tangguh tahun ini,” terangnya.

=Bimo Tegar

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus